Welcome British Summer Time

Pagi ini berasa bangun kesiangan karena pergantian waktu ke BST (British Summer Time), sebenernya dah tahu akan pergantian waktu ini sejak sebulan lalu, tapi nggak ngeh kalo pergantiannya itu semalem, tau-tau bangun pagi jam dah di cepetin satu jam sama suami, wal hasil pagi ini gelagapan kok waktunya kaya cepet banget, hihi.

I took this photo last year

Apa sih British Summer Time? Britis summer time adalah waktu musim panas britania raya, jam sipil selama musim panas di britania raya, di mana jam di atur sejam lebih awal dari jam Greenwich Mean Time (GMT). Ketentuan ini di tentukan pada perjanjian jam musim panas 1916.

That right, what people said " experience is an expensive lesson ", hari ini dapat pengalaman baru, yang belum di dapat sebelumnya. Dengan di rubahnya waktu ke BST, saat ini perbedaan waktu dengan indonesia tidak lagi 7 jam, tapi 6 jam.

Dan sekarang tiba-tiba dah jam setengah 12 siang aja, belum pada mandi, dan belum beberes rumah, yang penting perut dah kenyang, haha. Berhubung yang sewa kamar selama 2 malam ini dah pulang, mari kita bermalas-malasan, horeee.. 

Comments

Popular posts from this blog

His Journey Is On Another Level

Prosedur Sekolah Di Ma'had Al Azhar Kairo

Pengalaman hari pertama sekolah kakak Aufa di Edinburgh, United Kingdom