Emak Butuh AQUA

Tahun baru, semangat baru.., eaaa padahal mah masih gitu-gitu aja, nggak ada bedanya. Taonnya aja yang ganti, nggak ada yang berubah dari mak Leli.

Kemaren iseng buka blog, dah lama nggak di sambangin. Sekalian bersihin draft, draftnya di penuhin tulisan-tulisan yang gantung, belum di selesain. Berhubung dah berganti tahun dan dah males juga nerusin tulisannya. Jadilah kemaren semangat banget buat berisih-bersih.

Are you sure that you want to delete the selected post(s)? Oke, kedua oke, seterusnya oke. Ngebatin " tulisan ini kan udah di share kok masih ada di draft sih", HAPUS, lanjut.. hal yang sama HAPUS. Beberapa saat kemudian, baru tersadar "owh tidaaak, ini bukan file draft, ini file all posts". Langsung search gimana caranya buat recover tulisan yang udah ke hapus. Dah puas oprek-oprek nggak berhasil juga, mulai deh mood emak jadi nggak stabil, hahaha.

Sudahlah aq menyerah, tapi tidak bisa mengikhlaskannya. Buat emak itu file penting, tulisan tentang puasa pertama dan lebaran huhuhu. Oprek-oprek lagi masih nggak dapet juga. Kreek, suara pintu flat di buka. Angin segaaar, pak bos datang, sekarang serahkan sesuatu pada ahlinya.

Setelah pak bos makan, dia oprek-oprek bentar, beres deh. Walaupun nggak bisa full recovery, harus di copy dan di post ulang, tak apalah yang penting bisa balik lagi tulisan-tulisannya. Buat yang nanti baca ma'af ya, kalau nanti ada tulisan-tulisan tahun lalu yang saya post ulang.

Aku emang slalu butuh kamu

Thank you pak bos.. Sepertinya, aku nggak fokus bukan karena butuh aqua tapi aku butuh kamu, eaaa.   

Comments

Popular posts from this blog

His Journey Is On Another Level

Prosedur Sekolah Di Ma'had Al Azhar Kairo

Pengalaman hari pertama sekolah kakak Aufa di Edinburgh, United Kingdom