Royal Hotel Bogor

Setelah kmrn siang ngedate bareng si bungsu sembari menunggu duo lelaki mama Leli shalat jum'at , kita lanjut ke Royal Hotel Bogor, bukan untuk jalan-jalan, hanya staycation  untuk menghilangkan penat dan rasa bosan dengan rutinitas daily kami serta menemani si bapak kerja.

Sampai hotel sudah sore, tepatnya ba'da ashar, as always kalau ikut pak suami ke hotel emang benar-benar buat istirahat, tadinya si sulung dan si bungsu ini dah dibawain baju renang, tapi melihat kondidi si bungsu yang masih bapil, mama Leli nyari aman aja, dari pada dia makin ngedrop lebih baik mencegah saja, renangnya untuk kali ini di skip dulu.

Alhamdulillaah untuk staycation kali ini dapat roomnya yang Royal Suites Room, jauh lebih luas dan nyaman. Hotel  ini terletak di tengah kota, tepatnya di Jl. Ir.H Juanda, tidak jauh dari BTM.


Type Suites Room ini terdiri dari satu kamar tidur dengan satu kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathup, adapun ruangan lainnya ada living room yang menyatu dengan dining room serta satu powder room dekat dengan area living room.



Ba'da maghrib mama Leli dan dua anak laki jalan-jalan di sekitar hotel buat nyari jajanan sembari nunggu babanya selesai kerja. Setelah setengah jam baba Zaky chat menginfokan kalau beliau dah selesai meetingnya, kita pun lanjut makan malam di BTM. Selesai makan, kita kembali ke hotel untuk istirahat.

Pagi ini, mama Leli terbangun jam 3 pagi dan belum bisa tidur lagi, ba'da subuh ngeteh dulu dan lanjut olahraga pagi di area sekeliling kebun raya Bogor. Pulang olahraga lanjut sarapan dan siap-siap mau balik karena di jam 10.00 WIB, mama Leli harus ngisi sosialisasi bahasa di sekolah. Let's Tidy up.. 

Comments

Popular posts from this blog

His Journey Is On Another Level

Prosedur Sekolah Di Ma'had Al Azhar Kairo

Pengalaman hari pertama sekolah kakak Aufa di Edinburgh, United Kingdom