Ngedate With Si Bungsu Di Ruang Namu Depok

Pagi ini sebenarnya jadwal off mama Leli di sekolah, namun karena lagi rajin, berangkat deh ke sekolah, hihi. Hari ini di sekolahnya cuma sampai siang aja, nggak sampai sore karena udah janjian sama baba Zaky mau jemput si sulung di Depok, lanjut ke Bogor. Alhamdulillah jam segini dah nyampe Depok, sembari menunggu para lelakinya mama jum'atan, mama Leli ngedate bareng si bungsu dulu.
Awalnya si bapak nawarin untuk nunggu di RM Padang, berhubung mama Leli baru aja beli makanan padang, jadi kurang berminat dan memutuskan untuk nunggu di mobil aja, si bapak pun jalan ke masjid. A few minutes later, tiba-tiba si bapak balik lagi ke mobil, "di sana ada tempat nongkrong enak, parkirannya juga luas", jadilah kita pindah tempat, yang tadi awalnya mau nunggu di mobil aja, jadi nongkrong di Ruang Namu, Depok.
Tempatnya open space yang nyaman, dengan suasana bangunan tradisioanal nan asri, makanan dan minumannya beragam, dari aneka kopi, makanan modern, dan ada juga menu tradisionalnya. Berhubung di sini agendanya hanya mampir untuk nunggu yang lagi jum'atan, mama Leli hanya pesan minuman mango latte dan french Fries Mentai.
Buat kamu yang di Depok dan lagi nyari tempat nongki bareng keluarga ataupun teman sambil ngerjain tugas, boleh banget ni, mampir ke sini, namun nampaknya lebih seru kalau nonggrongnya di malam hari, kalau siang hari kayak saat ini, agak panas, ciiin 😂.

Comments

Popular posts from this blog

His Journey Is On Another Level

Prosedur Sekolah Di Ma'had Al Azhar Kairo

Pengalaman hari pertama sekolah kakak Aufa di Edinburgh, United Kingdom